Liga Spanyol

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid: Aroma Dendam Tercium di El Clasico

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 21:00:00 WIB
Prediksi Barcelona Vs Real Madrid: Aroma Dendam Tercium di El Clasico
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) akan berhadapan dengan defender Real Madrid Sergio Ramos pada jornada ketujuh La Liga di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam. (Foto: metro.co.uk)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona menyimpan misi balas dendam saat jumpa rival bebuyutan, Real Madrid, di Camp Nou, Sabtu (23/10/2020) malam WIB. Duel El Clasico jilid satu musim ini tersaji pada jornada ketujuh La Liga.

Musim lalu Blaugrana tak pernah memetik kemenangan melawan rival abadinya itu. Mereka hanya bermain imbang 0-0 di Katalan sebelum dipermalukan 0-2 saat beraksi di Ibu Kota Spanyol.

Kekalahan di Santiago Bernabeu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kehilangan posisi puncak. Los Blancos akhirnya melenggang untuk merebut titel La Liga. Barcelona ingin membalas rasa sakit hati musim lalu dengan kemenangan di laga nanti.

“Madrid akan menjadi lawan yang tangguh. Pertandingan melawan mereka selalu demikian. Mereka lawan yang bagus. Tetapi kami sangat percaya pada diri kami sendiri. Kami memiliki tim yang hebat,” kata gelandang Blaugrana Frenkie De Jong dikutip Mundo Deportivo, Jumat (23/10/2020).

“Luar biasa bisa memainkan jenis permainan ini dan melawan mereka untuk menentukan siapa yang lebih baik. Saya hanya ingin bermain bagus dan menjadi bagian penting dari tim untuk membantu memenangkan gelar musim ini. Di klub seperti Barcelona Anda harus selalu berusaha untuk memenangkan semua gelar,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: