Liga Italia

Prediksi Benevento Vs AC Milan: Dilarang Tersandung I Rossoneri!

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 02 Januari 2021 - 17:15:00 WIB
Prediksi Benevento Vs AC Milan: Dilarang Tersandung I Rossoneri!
AC Milan melawan Benevento di Stadio Ciro Vigorito. Duel itu tersaji pada giornata ke-15 Serie A dan disiarkan live streaming di RCTI+ sejak pukul 23.45 WIB. (Foto: RCTI+)

BENEVENTO, iNews.id - AC Milan dilarang tersandung saat sowan ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito. Duel tersebut tersaji pada giornata ke-15 Serie A dan disiarkan live streaming RCTI+, Minggu (3/1/2021) sejak pukul 23.45 WIB.

Milan belum terkalahkan pada paruh pertama musim ini. Juara Liga Champions tujuh kali itu memetik 10 kemenangan dan empat hasil imbang dari 14 laga.

Gianluigi Donnarumma dan kolega nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 33. Mereka unggul 1 angka dari rival sekota Inter Milan di posisi kedua.

Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli berharap catatan positif itu terus berlanjut. Sebab Milan berambisi untuk tetap berada di jalur terdepan perburuan scudetto sekaligus mengamankan tiket Liga Champions.

“Kami akan bekerja untuk meningkatkan performa. Dan, ya, kembali ke Liga Champions. Maldini, Massara dan Gazidis (para petinggi Milan) telah menempatkan kami dalam kondisi kerja ideal. Mereka luar biasa," kata Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/1/2021).

"Tapi kami semua sadar harus melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke tempat semestinya yaitu Liga Champions. Sudah lama kami absen. Itu tempat kami dan kami bisa meraihnya," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2