Liga Italia

Prediksi Benevento Vs Inter Milan: I Nerazzurri Dilarang Lengah! 

Reynaldi Hermawan · Selasa, 29 September 2020 - 23:40:00 WIB
Prediksi Benevento Vs Inter Milan: I Nerazzurri Dilarang Lengah! 
Striker Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya saat meladeni Fiorentina pada pekan kedua Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. (Foto: inter.it)

BENEVENTO, iNews.id – Inter Milan wajib tampil hati-hati saat bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada laga tunda giornata pertama Serie A, Rabu (30/9/2020) malam WIB. Klub Kota Mode Italia itu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan lawan yang berstatus tim promosi.

Benevento yang kini ditangani legendaris Timnas Italia Filippo Inzaghi tampil mengejutkan di laga perdana mentas di kasta teratas. Tim yang dijuluki Gli Stregoni itu mampu menang 3-2 atas Sampdoria akhir pekan lalu.

Hebatnya lagi mereka mampu menang setelah tertinggal dua gol lebih dulu ketika bermain tandang. Pelatih Inter Antonio Conte meminta pasukannya tampil ngotot agar tak bernasib sama seperti Sampdoria.

“Saya pasti mengharapkan pertandingan yang sulit, Benevento memainkan kejuaraan penting di Serie B tahun lalu. Mereka memiliki pelatih yang merupakan mantan rekan setim saya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Selasa (29/9/2020).

“Saya mengenalnya dengan baik dan saya tahu seberapa banyak yang bisa dia berikan kepada timnya. Saya senang untuk Pippo dan untuk apa yang dilakukannya. Di pertandingan pertama mereka terbukti memiliki karakter, bahkan menang dalam comeback,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2