Liga Spanyol

Prediksi Cadiz Vs Barcelona: Berharap Konsistensi Antoine Griezmann

Fitradian Dhimas Kurniawan · Jumat, 04 Desember 2020 - 19:09:00 WIB
Prediksi Cadiz Vs Barcelona: Berharap Konsistensi Antoine Griezmann
Barcelona bertemu Cadiz di pekan ke-12 La Liga. Pertandingan akan digelar di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

CADIZ, iNews.id - Barcelona bertemu Cadiz di pekan ke-12 La Liga. Pertandingan akan digelar di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, Barcelona diprediksi kembali mengandalkan ketajaman Antoine Griezmann. Striker asal Prancis tersebut sedang on fire karena mencetak lima gol dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pelatih Barca, Ronald Koeman berharap Griezmann mampu menjaga performa terbaiknya. Dia kemungkinan bakal ditandemkan dengan dua striker lain yakni Lionel Messi serta Ousmane Dembele.

“Ini adalah perkara kepercayaan terhadap pemain. Seperti yang saya katakan, Antoine selalu bekerja keras dalam memperbaiki permainanya dan membuat tim efektif,” kata Koeman dikutip dari Diario AS, Jumat (4/12/2020).

“Sekarang gol sudah mulai berdatangan dan dia telah membuktikan kualitasnya. Saya rasa hal itu sangat penting bagi pemain mana pun. Saya harap dia bisa mempertahankan performanya,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2