Liga Inggris

Prediksi Chelsea Vs Liverpool: Uji Kelayakan Menuju Persaingan Juara

Abdul Haris ยท Sabtu, 19 September 2020 - 17:20 WIB
Prediksi Chelsea Vs Liverpool: Uji Kelayakan Menuju Persaingan Juara

Chelsea akan meladeni Liverpool pada pekan kedua Premier League di Anfield, Minggu (20/9/2020) malam WIB. (Foto: Sports Yahoo)

Musim lalu, Chelsea empat kali meladeni Liverpool di berbagai ajang. Di Premier League, pasukan Lampard selalu kalah, 1-2 di Stamford Bridge, dan 3-5 di Anfield.

Namun, di dua ajang lain, The Blues mampu menunjukkan hegemoninya. Mereka bisa menahan imbang 2-2 pada Piala Super Eropa, meski akhirnya kalah adu penalti. Kemudian, Chelsea menang 2-0 pada putaran kelima Piala FA.

“Saat sebagai pemain, saya selalu merasakan adrenalin permainan di level ini, dan itu sama untuk seorang pelatih. Saya tahu kami akan melawan tim yang hebat, saya akan melawan pelatih yang luar biasa, jadi kami ingin melakukannya dengan baik,” kata Lampard.

“Saat saya bermain, permainan sangat kompetitif dan sangat sulit bagi kami. Dalam istilah modern ini terlihat sedikit berbeda karena Liverpool telah berjuang untuk memenangkan liga, dan tahun lalu mereka berhasil. Kami sekarang mencoba untuk meningkatkan dan menutup celah itu, dan daya saing itulah yang dimaksud dengan Premier League,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua