Liga Inggris

Prediksi Chelsea Vs Norwich: The Blues Wajib Jaga Asa ke Liga Champions

Abdul Haris ยท Senin, 13 Juli 2020 - 15:40 WIB
Prediksi Chelsea Vs Norwich: The Blues Wajib Jaga Asa ke Liga Champions

Para pemain Chelsea berjalan tertunduk keluar lapangan usai kalah 0-3 dari Sheffield United pada pekan ke-35 Premier League di Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020). (Foto: Twitter @ChelseaFC)

LONDON, iNews.idChelsea wajib menjaga ambisi tampil di Liga Champions musim depan. Caranya, mereka harus bangkit saat menjamu Norwich City pada pekan ke-36 Premier League di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Mental pasukan The Blues sedang terpuruk usai dibantai 0-3 di Bramall Lane, markas Sheffield United, Sabtu (11/7/2020). Kekalahan itu juga mengancam kampanye klub London Barat itu untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Untungnya sehari setelahnya Leicester City juga kalah 1-4 di markas AFC Bournemouth. Sehingga, saat ini Chelsea masih duduk di peringkat ketiga klasemen dengan poin 60, unggul satu angka dari Leicester di urutan keempat.

Namun, masih ada ancaman dari Manchester United (MU) yang duduk di peringkat kelima dengan poin 58. The Red Devils berpotensi menggusur Chelsea ke posisi keempat jika mereka mampu menang atas Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Untuk itu, Chelsea harus memperbaiki konsistensi di tiga laga sisa kontra Norwich di kandang, Liverpool (tandang), dan Wolverhampton Wanderers (kandang).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua