Liga Inggris

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Derbi Berhadiah Puncak Klasemen

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 28 November 2020 - 17:10:00 WIB
Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Derbi Berhadiah Puncak Klasemen
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri) bakal beradu taktik dengan Nakhoda Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat tim mereka bentrok pada matchday kesepuluh Premier League di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB. (Foto: Standard)

LONDON, iNews.idChelsea dan Tottenham Hotspur bakal terlibat dalam derbi yang mengusung hadiah puncak klasemen Premier League. Keduanya bentrok pada matchday kesepuluh di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Saat ini Tottenham berada di singgana dengan poin 20. Sementara Chelsea menempati posisi ketiga, terpaut dua angka dari rival sekotanya itu.

Secara head to head, Chelsea berhasil memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir kontra The Lilywhites. Hal itu membuat mereka memiliki peluang yang cukup menjanjikan.

Tetapi, Pelatih The Blues Frank Lampard tak mau gegabah. Pasalnya, saat ini sang lawan sedang on fire, selalu menang pada lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Meski begitu, Chelsea juga tak kalah mengesankan, karena tidak pernah kalah selama 10 pertandingan di semua ajang.

“Pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham sudah istimewa, karena rivalitasnya. Tetapi, saat ini kedua tim dalam kondisi bagus dan bersaing memperebutkan posisi puncak,” kata Lampard di laman resmi klub.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2