Prediksi Denmark Vs Inggris: The Three Lions Datang dengan Percaya Diri

Abdul Haris ยท Senin, 07 September 2020 - 22:45:00 WIB
Prediksi Denmark Vs Inggris: The Three Lions Datang dengan Percaya Diri
Para pemain Timnas Inggris terus digenjot jelang menghadapi laga kedua Grup A2 UEFA Nations League kontra Denmark di Telia Parken, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @England)

COPENHAGEN, iNews.id – Bermodal pasukan muda, Timnas Inggris datang dengan modal percaya diri untuk melakoni laga kedua Grup A2 UEFA Nations League kontra Denmark di Telia Parken, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Inggris membuka kampanye dengan kemenangan 1-0 atas Islandia di Laugardalsvollur, Reykjavik, Sabtu (5/9/2020). Kemenangan yang harus diraih dengan susah payah. The Three Lions musti tunggu gol penalti Raheem Sterling pada menit ke-90+2.

Namun, secara statistik penampilan Inggris cukup ciamik. Mereka mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 74 persen dan melepaskan 11 tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran.

“Kami pergi dari sini dengan kemenangan yang sangat penting, beberapa pengalaman untuk beberapa pemain muda,” ucap Pelatih Inggris Gareth Southgate dikutip Sky Sports, Minggu (6/9/2020).

Namun, ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan untuk menghadapi Denmark nanti. Selain itu, Southgate juga wajib berpikir keras dalam memilih pemain yang akan diturunkannya. Pasalnya, jarak waktu yang mepet mengancam kebugaran mereka.

"Kami harus menilai semua orang karena bukan hanya ketajaman pertandingan yang kurang, tapi juga menit latihan yang sebenarnya untuk banyak pemain,” tuturnya. 

“Kami juga harus menilai kesegaran, pendekatan apa yang tepat untuk permainan nanti. Tetapi setidaknya kami pergi dari sini dengan kemenangan yang memberi kami momentum untuk bergerak maju,” katanya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2