Liga Spanyol

Prediksi Eibar Vs Atletico Madrid: Lupakan Trauma Demi Jaga Jarak di Puncak

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 23:45:00 WIB
Prediksi Eibar Vs Atletico Madrid: Lupakan Trauma Demi Jaga Jarak di Puncak
Atletico Madrid akan meladeni Eibar pada jornada ke-19 Liga Spanyol 2020/2021 di Municipal de Ipurua, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

EIBAR, iNews.id - Atletico Madrid menghadapi ujian berat dalam mempertahankan posisi teratas klasemen Liga Spanyol 2020/2021. Mereka harus bisa membendung trauma saat berjumpa dengan Eibar pada jornada ke-19 di Municipal de Ipurua, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Dari segi klasemen, Los Rojiblancos berada jauh di atas. Mereka berada di singgasana dengan poin 41. Mereka unggul 22 angka dari Eibar yang menempati peringkat ke-15.

Hanya saja, Atletico belum melupakan kekalahan 0-2 pada pertemuan terakhir di markas Eibar pada musim lalu. Kekalahan itu menjadi salah satu momen yang membuat Los Rojiblancos makin tertinggal dari Real Madrid pada perebutan gelar musim lalu.

Kali ini Atletico yang berada di atas. Namun, mereka harus berhati-hati karena hanya unggul 4 angka atas Madrid. Oleh sebab itu, pemain Atletico Thomas Lemar menilai timnya harus tampil optimal untuk memetik kemenangan.

“Selalu sulit ketika menghadapi Eibar. Karena mereka sangat kuat dan ringkas. Kami harus berjuang maksimal di lapangan. Dengan begitu, kami bisa menang melawan Eibar,” kata lemar diktuip di laman resmi klub.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2