Piala Liga Inggris

Prediksi Everton Vs Manchester United: The Red Devils Dilarang Jemawa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 22 Desember 2020 - 20:30:00 WIB
Prediksi Everton Vs Manchester United: The Red Devils Dilarang Jemawa
Kapten Manchester United Harry Maguire. (Foto: ManUtd.pl)

LIVERPOOL, iNews.id - Manchester United (MU) dilarang jemawa saat sowan ke Goodison Park, markas Everton, pada perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020) dini hari pukul 03.00 WIB.

MU baru memetik kemenangan besar 6-2 atas Leeds United. Hasil positif itu menjadi dorongan positif bagi MU. Tetapi, bek MU Harry Maguire mengingatkan agar rekannya tidak besar kepala. Pasalnya, Everton merupakan lawan yang sulit, terutama di Goodison Park.

Dari lima kunjungan terakhir ke markas The Toffees, MU hanya bisa mengamankan satu kemenangan. Maguire merasa timnya masih harus banyak berbenah.

“Kami tidak boleh terbawa suasana. Kami memang meraih kemenangan besar (kontra Leeds). Namun, masih ada hal yang harus diperbaiki, demi memastikan bisa bersaing hingga akhir musim,” kata Maguire di laman resmi klub, Selasa (22/12/2020).

“Kami harus terus memperbaiki diri di latihan dan pertandungan, Tentu kami menang atas Leeds. Namun, pertandingan tak kalah penting sudah di depan mata dan siap menghadapinya,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2