Prediksi Ferencvaros Vs Barcelona: Lionel Messi Diparkir Lagi

Fitradian Dhimas Kurniawan · Selasa, 01 Desember 2020 - 23:45:00 WIB
Prediksi Ferencvaros Vs Barcelona: Lionel Messi Diparkir Lagi
Barcelona mengistirahatkan Lionel Messi saat jumpa Ferencvaros. Kedua tim bentrok pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020)

BUDAPEST, iNews.id - Barcelona mengistirahatkan Lionel Messi saat jumpa Ferencvaros. Kedua tim bentrok pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Klub Katalan itu sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar. Sebab di dua laga tersisa, mereka nyaman di singgasana berbekal 12 poin. Blaugrana unggul 3 angka dari Juventus di tempat kedua. 

Sementara Dynamo Kiev dan Ferencvaros sama-sama mengoleksi nilai 1 di posisi ketiga dan keempat dan sudah tak bisa mengejar dua tim di atasnya. Hal itu memberikan keyakinan kepada sang entrenador Ronald Koeman untuk kembali mengistirahatkan Messi.

Sebelumnya La Pulga juga diistirahatkan saat bentrok Kiev pekan lalu. Namun Barcelona tetap perkasa dan berhasil menang telak 4-0.

“Dengan jadwal yang ada sekarang, hanya ada dua momen yang mana Messi bisa beristirahat. Yakni saat melawan Kiev dan pertandingan ini. Setelah itu, tidak ada lagi kesempatan beristirahat,” kata Koeman dikutip dari Football Espana, Selasa (1/12/2020).

“Bisa lolos ke babak selanjutnya juga akan sangat mempengaruhi keputusan ini. Karena pertandingan selanjutnya melawan Cadiz sangat penting di La Liga,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan