Prediksi Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid: Laga Penentuan yang Penuh Dendam

Ibnu Hariyanto ยท Sabtu, 28 Mei 2022 - 05:00:00 WIB
Prediksi Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid: Laga Penentuan yang Penuh Dendam
Penentuan siapa yang jadi raja Eropa akan berlangsung dini hari nanti, Minggu (29/5/2022). Liverpool akan melawan Real Madrid. (fotoL UEFA).

PARIS, iNews.id- Penentuan siapa yang jadi raja Eropa akan berlangsung dini hari nanti, Minggu (29/5/2022). Liverpool akan melawan Real Madrid.

Laga ini berlangsung di Stade de France, Paris. Liverpool dan Real Madrid melaju ke partai puncak dengan fantastis. 

Liverpool tercatat hanya sekali kalah di ajang Liga Champions musim ini. Kekalahan itu diderita The Reds saat berjumpa Inter Milan di perempat final pada 8 Maret 2022.

Setelah itu, Liverpool sempurna. Liverpool belum kalah di 18 laga terakhir semua kompetisi.

Perjalanan Real Madrid juga tak kalah ajaib. Los Blancos menunjukkan mentalitas sang raja Eropa. Los Blancos menyingkirkan tiga tim kuat PSG, Chelsea dan terakhir Manchester City dengan dramatis.

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid ini jadi menarik karena dibumbui dengan aroma dendam. Kedua tim pernah bertemu di laga final pada musim 2017/2018.

Saat itu, Liverpool dibungkam Real Madrid 1-3. Mohamed Salah tak ingin kekalahan menyakitkan itu kembali terulang. Terlebih saat itu dia keluar lebih cepat karena mengalami cedera.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," kata Mo Salah dikutip dari Marca, Jumat (27/5/2022).

"Dan, setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions. Semua orang bersemangat untuk itu," tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda