Liga Italia

Prediksi Hellas Verona Vs Juventus: Asa si Nyonya Tua Kejar Ketertinggalan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:45:00 WIB
Prediksi Hellas Verona Vs Juventus: Asa si Nyonya Tua Kejar Ketertinggalan
Foto: RCTI+

VERONA, iNews.id - Juventus terus berusaha untuk mengejar para rival di puncak klasemen Liga Italia 2020/2021. Mereka pun menargetkan poin penuh saat bertemu Hellas Verona pada giornata ke-24 di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (26/2/2021) disiarkan live streaming RCTI+ mulai pukul 02.00 WIB. 

Saat ini Juventus masih berada di posisi ketiga klasemen dengan poin 45. Mereka masih tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Mereka juga hanya unggul satu poin dari AS Roma yang berada satu strip di bawahnya.

Meski begitu, Pelatih Juventus Andrea Pirlo tak mau menyerah mengejar asa scudetto. Oleh sebab itu, mereka wajib memperoleh tiga poin ketika bertandang ke markas Verona.

Namun, hal itu bukan perkara mudah, karena si Nyonya Tua hanya memetik satu kemenangan dari empat laga terakhirnya. Tidak hanya itu, mereka juga gagal mengalahkan Verona pada dua pertemuan terakhirnya.

Scudetto adalah salah satu misi yang kami miliki. Kami memiliki tugas untuk meraihnya. Kami tahu jika akan menghadapi tim yang kuat. Tetapi, kami adalah Juventus dan harus terus berjuang,” kata Pirlo di laman resmi klub.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2