Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid: Nerazzurri Dihantui Rekor Buruk Musim Lalu

Furqon Al Fauzi ยท Rabu, 15 September 2021 - 16:25:00 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid: Nerazzurri Dihantui Rekor Buruk Musim Lalu
Inter Milan akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions 2021/2022. Nerazzurri dihantui rekor buruk musim lalu. (foto: REUTERS)

MILAN, iNews.id- Inter Milan akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions 2021/2022. Laga ini seolah dejavu musim lalu.

Laga akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Tuan rumah dihantui rekor buruk berjumpa Real Madrid di musim lalu. Kedua tim juga berada satug grup musim lalu.

Betapa tidak, juara Italia itu dua kali takluk dari Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Pada pertemuan pertama, Inter menyerah 2-3 di kandang El Real, begitu juga saat bermain di Milan, Nerazzurri tumbang 0-2 dari Real Madrid.

Namun, hal itu tak membuat pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi gentar. Dia siap memberik kejutan kepada armada Carlo Ancelotti.

“Ini pertandingan yang menarik melawan Real Madrid dan saya akan menikmatinya bersama para pemain,” kata Simone Inzaghi dilansir dari laman Football Italia.

Percaya diri Inzaghi itu tak lepas dari performa menyakinkan di tiga pekan Liga Italia 2021/2022. Nerrazuri meraih 2 kali kemenangan dan sekali imbang. Inter sudah mencetak 9 gol dan kebobolan 3 gol.

Sementara Real Madrid bersama Carlo Ancelotti juga bertekad untuk melanjutkan tren positif setiap kali meladeni Inter. Situasi kedua tim nyari serupa.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: