Liga Italia

Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, Live di RCTI

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 23 Februari 2020 - 00:38 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, Live di RCTI

Inter Milan harus bangkit saat meladeni kekuatan Sampdoria pada giornata ke-25 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (24/2/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

MILAN, iNews.idInter Milan meladeni kekuatan Sampdoria pada giornata ke-25 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (24/2/2020) dini hari WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung RCTI pukul 02.45 WIB.

Inter mengemban misi kembali ke jalur kemenangan. Klub Kota Mode Italia itu baru saja dibungkam Lazio 1-2, akhir pekan lalu. Hasil negatif tersebut membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan merosot ke posisi ketiga klasemen berbekal nilai 54.

Tentunya I Nerazzurri tak boleh larut dalam kekecewaan. Mereka dituntut bangkit untuk mengejar dua pesaing di atasnya yakni Lazio yang mengemas nilai 56 di posisi kedua dan Juventus (57) di singgasana.

Pelatih Inter Antonio Conte bisa mengandalkan performa Christian Eriksen yang sedang diselimuti percaya diri untuk merobohkan pertahanan Sampdoria. Gelandang asal Denmark itu baru saja mencetak gol debut dalam kemenangan 2-0 atas Ludogorets di Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

“Saya senang melihat gol Eriksen. Karena itu membantunya menumbuhkan kepercayaan diri. Tetapi dia perlu menemukan kembali tempo dan intensitas yang merupakan kekuatan permainannya di tahun-tahun sebelumnya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Tapi dia masih belum menemukan kebugaran penuh. Tetapi kami tidak terburu-buru dan cemas tentang ini. Kami tahu dia pemain yang bisa menaikkan level kualitas baik dari menit pertama atau dari bangku cadangan,” ujarnya.

Inter didukung statistik apik pada laga nanti. I Nerazzurri selalu bisa memetik kemenangan pada lima pertemuan terakhir melawan Sampdoria di panggung Serie A. Terakhir mereka kalah dengan skor 1-2, April 2017.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua