Liga Italia

Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo: Jangan Terlena I Nerazzurri!

Fitradian Dhimas Kurniawan · Selasa, 06 April 2021 - 20:31:00 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo: Jangan Terlena I Nerazzurri!
Inter Milan dilarang terlena meski scudetto sudah di depan mata dan harus fokus menghadapi Sassuolo pada giornata ke-28 Liga Italia, Rabu (7/4/2021) malam WIB. (Foto: Twitter @brfootball)

MILAN, iNews.id - Inter Milan dilarang terlena meski scudetto sudah di depan mata. Mereka harus fokus menghadapi Sassuolo pada giornata ke-28 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Saat ini I Nerazzurri nyaman di puncak klasemen dengan poin 68. Mereka unggul 8 angka dari rival sekota AC Milan yang menduduki posisi kedua.

Tapi Pelatih I Nerazzurri Antonio Conte mengingatkan anak asuhnya tak boleh terlena. Masih ada 10 pertandingan yang harus dilalui Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

“Kami masih belum boleh merayakannya. Kami harus memastikan hal itu di lapangan dan yakin secara matematis. Masih ada 10 pertandingan lagi, dan 27 hingga 30 poin yang bisa direbut,” kata Conte dikutip dari Football Italia, Selasa (6/4/2021).

“Kami sadar Liga Italia itu sangat sulit. Kami harus berjuang setiap laga. Semakin dekat kami dengan garis akhir, hadiah untuk kami juga makin jelas. Semua mengarah ke arah itu,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2