Prediksi Juventus Vs AC Milan: Saling Senggol Demi Tiket Liga Champions

Susanto ยท Sabtu, 08 Mei 2021 - 19:45:00 WIB
Prediksi Juventus Vs AC Milan: Saling Senggol Demi Tiket Liga Champions
Gawang AC Milan kebobolan untuk ketiga kali saat menjamu Juventus di San Siro pada pekan ke-16 Liga Italia 2020/2021, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id - Juventus saling senggol dengan AC Milan demi tiket Liga Champions. Kedua raksasa Negeri Pizza jumpa pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Saat ini ada tiga tim yakni Atalanta, Juventus, dan Milan yang sama-sama memiliki 69 poin di peringkat empat besar. Di bawah mereka, ada Napoli (67) dan Lazio (64) yang mengincar tembus zona Liga Champions.

Liga Italia kini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Juventus dan Milan tentu bakal bermain ngotot meraup poin penuh demi menjaga asa finis di posisi empat besar.

Baik Juventus maupun Milan menatap pertandingan ini dengan modal kemenangan pada laga teranyar. Juventus baru mengalahkan Udinese 2-1 lewat sepasang gol Ronaldo, sedangkan Milan menghajar Benevento 2-0 melalui gol Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez.

Bentrokan pertama kedua tim musim ini dimenangkan Juventus dengan skor 3-1 di San Siro. Saat itu Federico Chiesa memborong dua gol dan Weston McKennie ikut mencetak angka. Sedangkan gol hiburan Milan dicetak Davide Calabria.

Menjelang pertandingan ini, Juventus mendapat kabar baik dari ruang perawatan, karena bek tengah Merih Demiral sembuh dari cedera paha. Kembalinya pemain Timnas Turki itu membuat Pelatih Si Nyonya Tua Andrea Pirlo punya lebih banyak opsi memasang bek tengah.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2