Prediksi Juventus Vs AS Roma: Si Nyonya Tua Lagi On Fire!

Ibnu Hariyanto ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:40:00 WIB
Prediksi Juventus Vs AS Roma: Si Nyonya Tua Lagi On Fire!
Big match akan tersaji di giornata ke-8 Liga Italia 2021/2022. Juventus akan menjamu raksasa Ibu Kota AS Roma. (foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id- Big match akan tersaji di giornata ke-8 Liga Italia 2021/2022. Juventus akan menjamu raksasa Ibu Kota AS Roma.

Duel sengit itu akan berlangsung di Stadion Allianz Turin, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

Tuan rumah ingin melanjutkan tren positif di Liga Italia setelah meraih hasil buruk di pekan-pekan awal musim ini. Dari lima laga di semua kompetisi, Si Nyonya Tua meraih hasil 4 kali menang dan sekali seri.

Tak hanya, itu kemenangan di laga kontra Roma akan semakin membuat pasukan Massimiliano Allegri makin percaya diri. Kemenangan bisa mengantarkan Juventus merapat ke papan atas.

Kini Juventus berada di peringkat 7, sedangkan sang lawan di peringkat 4 dengan selisih 4 poin saja. Untuk itu, Allegri mengatakan Juventus harus menang di laga ini.

"Roma berada di depan dengan empat poin dan bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kita harus membuat beberapa hasil bagus agar tidak menjauh dari posisi teratas klasemen," kata Allegri dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (17/10/2021).

Namun, Allegri dihadapkan dengan sejumlah masalah soal ketersedian skuad. Allegri kemungkinan belum bisa menurunkan Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk lini serang. Sebab keduanya masih pemulihan cedera.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: