Liga Champions

Prediksi Juventus Vs FC Porto: Si Nyonya Tua Bisa Comeback?

Susanto, Bagas Abdiel ยท Senin, 08 Maret 2021 - 23:00:00 WIB
Prediksi Juventus Vs FC Porto: Si Nyonya Tua Bisa Comeback?
Juventus membidik comeback saat jumpa FC Porto. Kedua tim bentrok pada leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.Foto: Reuters

TURIN, iNews.id - Juventus membidik comeback saat jumpa FC Porto. Kedua tim bentrok pada leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Saat ini Si Nyonya Tua tertinggal agregat lantaran kalah 1-2 pada leg pertama di Estadio Do Dragao. Dua gol Porto dicetak Mehdi Teremi dan Moussa Mareg.

Sedangkan gol semata wayang Juventus dicetak Federico Chiesa. Secara matematis Cristiano Ronaldo dan kolega minimal harus menang 1-0 di Turin untuk melaju ke fase berikutnya.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo percaya diri armadanya bisa membalikkan defisit gol. Akhir pekan lalu Si Nyonya Tua sukses comeback dan menang 3-1 setelah tertinggal lebih dulu saat melawan Lazio di Liga Italia.

“Pertandingan ini (kontra Lazio) seperti final dan semua pemain bekerja keras untuk tim termasuk mereka yang bermain di luar posisi. Semua pemain memberikan segalanya,” kata Pirlo, mengutip dari laman resmi Juventus, Senin (8/3/2021).

“Tidak pernah mudah untuk bangkit setelah tertinggal, terutama melawan tim seperti Lazio, tapi saya sangat senang dengan reaksi kami. Sekarang kami bisa fokus pada Porto, pertandingan menentukan lainnya yang tidak bisa kami biarkan membuat kesalahan,” lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2