Prediksi Juventus Vs Parma: Saatnya Si Nyonya Tua Tegakkan Kepala

Susanto · Selasa, 20 April 2021 - 22:45:00 WIB
Prediksi Juventus Vs Parma: Saatnya Si Nyonya Tua Tegakkan Kepala
Juventus wajib bangkit saat menjamu Parma di Allianz Stadium. Kedua tim bersua pada giornata ke-32 Liga Italia, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id - Juventus wajib bangkit saat menjamu Parma di Allianz Stadium. Kedua tim bersua pada giornata ke-32 Liga Italia, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Skuat Nyonya Tua juga baru saja dipaksa menelan kekalahan dari Atalanta dengan skor 0-1 akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat mereka merosot ke peringkat keempat klasemen mengepak 62 poin.

Tentu Klub Turin itu harus bangkit melawan Parma jika tak ingin keluar dari zona Liga Champions. Namun Juventus diterpa banyak masalah jelang laga tersebut.

Mereka mendapat ancaman sanksi tegas dari UEFA lantaran ikut European Super League. Ditambah lagi Juventus juga tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie akibat cedera. Federico Bernardeschi juga absen setelah terinfeksi Covid-19.

Pelatih Si Nyonya Tua Andrea Pirlo menanggung beban berat karena harus meramu skuat di tengah banyaknya persoalan. Pirlo diyakini akan mengandalkan Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebagai tumpuan serangan di bawah formasi 4-4-2.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2