Liga Inggris

Prediksi Leeds United Vs Arsenal: Duel Tim Terluka

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 22 November 2020 - 08:00 WIB
Prediksi Leeds United Vs Arsenal: Duel Tim Terluka

Pada duel terakhir, Arsenal menang 1-0 atas Leeds United (Foto: Dok Arsenal)

LEEDS, iNews.id – Duel Leeds United vs Arsenal tersaji di pekan kesembilan Premier League. Laga akan digelar di Elland Road Stadium, Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Sebelumnya kedua tim mengalami nasib serupa. Leeds dibantai 1-4 oleh Crystal Palace. Sedangkan Arsenal menyerah tiga gol tanpa balas dari Aston Villa.

Berkaca dari itu, kedua tim diyakini akan berusaha total untuk bangkit merebut kemenangan. Namun Arsenal sadar, misi tersebut sulit diwujudkan sebab Leeds bertindak sebagai tuan rumah.

“Leeds punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan pertandingan. Mereka tidak memiliki pemain yang tampil di level internasional sebanyak kami. Mereka sangat setia pada filosofi, dengan cara bermain dan melakukan pendekatan yang sama di tiap pertandingan,” kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/11/2020).

“Mereka ingin menang dan menjadi sangat agresif dengan atau tanpa bola. Tidak masalah di mana mereka bermain. Apa yang saya lihat dari mereka musim lalu, ini bukan tentang siapa yang dilawan, tapi tentang apa yang mereka lakukan,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua