Liga Inggris

Prediksi Liverpool Vs Chelsea: Saling Sikut Rebut 4 Besar

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 03 Maret 2021 - 23:30:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Chelsea: Saling Sikut Rebut 4 Besar
Gelandang Chelsea Kai Havertz (tengah) coba melewati midfielder Liverpool Georginio Wijnaldum pada Liga Primer di Stamford Bridge, 20 September lalu. (Foto: Premier League)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool dan Chelsea akan saling sikut berebut posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2020/2021 saat bentrok pada pekan ke-29 di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Posisi Liverpool dan The Blues saat ini sedang berdekatan. The Reds menempati peringkat keenam dengan poin 43. Sementara Chelsea unggul satu angka berada satu strip di atasnya.

Jika salah satu meraih kemenangan, mereka berpotensi menggeser West Ham United yang menduduki posisi keempat dengan poin 45.

Liverpool sedikit diuntungkan karena sukses mengalahkan Chelsea pada dua pertemuan terakhir. Hanya saja, bek Liverpool Ozan Kabak sedikit khawatir dengan rekor kandang mereka. Pasalnya, klub Merseyside itu belum pernah menang pada lima laga terakhir di Anfield, termasuk menelan tiga kekalahan beruntun.

“Kami masih belum bisa memenangkan laga terakhir di Anfield. Kami memang sudah bisa menang, tetapi masih kesulitan di Anfield. Demi membangun keyakinan, penting bagi kami untuk mengalahkan tim bagus seperti Chelsea,” kata Kabak di laman resmi klub, Rabu (3/3/2021).

“Tentu saja kami mengincar empat besar. Liverpool harus bermain di Liga Champions setiap tahunnya. Kami tidak ingin hanya terduduk sembari menonton Liga Champions di TV,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2