Liga Champions

Prediksi Liverpool Vs Midtjylland: The Reds Ingin Tampil Lebih Ganas

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 06:00:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Midtjylland: The Reds Ingin Tampil Lebih Ganas
Liverpool ingin tampil lebih ganas saat menjamu tim Denmark, Midtjylland, pada matchday kedua Grup D Liga Champions di Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. (Foto: This Is Anfield)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool akan menjamu tim Denmark, Midtjylland, pada matchday kedua Grup D Liga Champions di Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Pelatih The Reds Jurgen Klopp berharap pemainnya bisa tampil lebih ganas.

Sejak kehilangan Virgil van Dijk, Liverpool sukses meraih dua kemenangan, 1-0 atas Ajax Amsterdam, dan menaklukkan Sheffield United 2-1.

Hanya saja, kemenangan pada kedua laga itu berakhir dengan margin gol tipis. Hal itu membuat Klopp tidak puas, dan berharap bisa memperbaiki performa armadanya saat menjamu Midtjylland.

“Pekan lalu bukan yang terbaik bagi kami. Ada beberapa hal yang tidak kami sukai. Namun, kami bisa meresponnya dengan baik. Para pemain sudah siap dan akan berjuang meraih hasil,” kata Klopp di laman resmi klub.

Liverpool belum pernah bertemu Midtjylland. Oleh sebab itu, Klopp sudah mulai mempelajari permainan calon lawannya dan sudah mendapat gambaran permainan Midtjylland.

“Saya sudah mengetahui cerita mengenai mereka dan hal-hal lainnya. Mereka tim yang menarik. Saya melihat beberapa pertandingan mereka. Saya sudah memiliki gambaran sebagus apa mereka,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris