Liga Europa

Prediksi Manchester United Vs Real Sociedad: Sekadar Laga Formalitas?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 10:00:00 WIB
Prediksi Manchester United Vs Real Sociedad: Sekadar Laga Formalitas?
Pelatih Manchester United Old Gunnar Solskjaer. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United hanya perlu menjaga konsistensinya saat menghadapi Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Berkat pesta 4-0 pada leg pertama, pekan lalu, Man United kini bisa dibilang sudah satu kaki melangkah ke fase selanjutnya. Kemenangan itu pun membuat The Red Devils menjaga rekor tak pernah kalah dari Sociedad pada tiga pertemuan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga sedang dalam momentum positif, usai meraih dua kemenangan beruntun. Hal itu tak lepas dari rotasi pemain yang dilakukannya.

Meski begitu, tampaknya Solskjaer masih ragu untuk menurunkan pemain mudanya seperti Amad Diallo dan Shola Shoretire. Dia ingin menurunkan skuat utamanya, meski belum yakin bakal menurunkan Donny van de Beek, Edinson Cavani atau Scott McTominay.

“Shola dan Amad kemungkinan tidak bermain. Saya tidak yakin akan adil untuk mereka. Tetapi, mereka akan berada di dalam skuat. Saya tidak tahu mengenai Donny, Edinson dan Scott. Mungkin mereka bisa dimainkan, tetapi saya tidak tahu,” kata Solskjaer di laman resmi klub.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2