Liga Champions

Prediksi Marseille Vs Man City: Guardiola Minim Opsi Penyerang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:00 WIB
Prediksi Marseille Vs Man City: Guardiola Minim Opsi Penyerang

Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: AP)

MARSEILLE, iNews.idManchester City berada dalam keadaan tidak optimal ketika sowan ke markas Olympique Marseille, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. The Citizens kehilangan beberapa pemain kunci saat datang ke Stade Velodrome pada matchday kedua Grup C Liga Champions.

City telah memastikan bakal kehilangan Sergio Aguero akibat cedera hamstring. Begitu juga dengan Gabriel Jesus yang juga sedang dirawat. Hal itu membuat City memiliki opsi penyerang yang terbatas.

Sialnya, Raheem Sterling juga tidak dalam kondisi optimal, jika mengisi posisi sekarang. Meski belum pernah bertemu Marseille, City tak memiliki sejarah bagus saat bertemu klub asal Prancis.

Dari lima pertemuan terakhir dengan klub Prancis, City menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Pelatih City Pep Guardiola pun hanya bisa mempersiapkan pemainnya dengan optimal menghadapi laga ini.

“Dua penyerang kami sedang cedera. Sementara Raheem bermain di posisi yang kurang nyaman. Dia harus tampil di posisi yang bukan tempatnya. Kami berusaha untuk beradaptasi,” kata Guardiola di laman resmi klub.

“Sulit untuk memperkirakan masa depan. Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Untuk saat ini, kami ingin mempersiapkan pemain untuk menghadapi laga,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua