Liga Champions

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Enggan Parkir Bus

Reynaldi Hermawan · Selasa, 13 April 2021 - 09:30:00 WIB
Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Enggan Parkir Bus
Kylian Mbappe membantu Paris Saint-Germain menang 3-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

PARIS, iNews.id - Paris Saint-Germain (PSG) enggan parkir bus lawan Bayern Munchen. Kedua tim bentrok pada leg kedua perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Saat ini satu kaki Les Parisiens sudah berada di semifinal. Sebab Neymar Jr dan kolega menang 3-2 pada leg pertama di Allianz Arena pekan lalu.

Itu artinya mereka cuma butuh hasil imbang untuk melaju ke babak berikutnya. Bahkan kalah dengan skor 0-1 juga akan tetap membawa PSG ke semifinal.

Tapi Pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino ogah menyuruh anak asuhnya main bertahan. Juru taktik Argentina itu tetap meminta pasukannya menyerang dan memetik kemenangan.

“Bayern tim terbaik di Eropa dan kami menghormati mereka. Kami memiliki kepercayaan diri tinggi. Tetapi kami harus berpikir untuk memenangkan pertandingan ini untuk lolos. Bayern juara bertahan dan telah memenangkan 6 gelar, dan karenanya menjadi favorit. Kami bercita-cita untuk menang. Bagi klub, melaju ke babak semifinal adalah hal yang penting," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/4/2021).

"Bayern sudah pasti akan menyulitkan kami. Pada momen-momen inilah kami harus menunjukkan kekuatan, solidaritas untuk menghadapi momen-momen tersebut," ujarnya.

Di sisi lain peluang Bayern untuk ke semifinal masih terbuka meski cukup berat. Thomas Muller dan kawan-kawan setidaknya harus menang 2-0 untuk melaju.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2