Liga Champions

Prediksi RB Leipzig Vs Liverpool: Asa The Reds Berjuang dalam Periode Sulit

Abdul Haris ยท Senin, 15 Februari 2021 - 17:45:00 WIB
Prediksi RB Leipzig Vs Liverpool: Asa The Reds Berjuang dalam Periode Sulit
Winger Liverpool Mohamed Salah yakin timnya bisa bangkit saat menghadapi RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LEIPZIG, iNews.idLiverpool tidak dalam mental yang dibutuhkan saat meladeni RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Tiga kekalahan beruntun mengiringi langkah The Reds memasuki Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Terlebih, dalam dua kekalahan terakhir diwarnai dengan kesalahan sendiri.

Kondisi ini membuat Liverpool mogok di peringkat keempat klasemen Liga Inggris, tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak. Sampai-sampai, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyerah dalam pacuan juara Liga Inggris musim ini.

Meski begitu, Klopp tentu tak mau timnya menyerah juga di Liga Champions. Justru dia berharap pasukannya bisa menemukan momentum kebangkitan di ajang ini.

Harapan sang bos coba dijawab para penggawanya. Dengar saja kumandang pernyataan Mohamed Salah. Winger asal Mesir itu menegaskan mereka ingin segera bangkit.

"Ini merupakan periode sulit karena berbagai alasan," kata Salah dalam sebuah postingan di media sosialnya, dikutip situs resmi klub, Senin (15/2/2021).

“Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil terbaru yang kami peroleh,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2