Liga Spanyol

Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Berebut Posisi Ketiga Klasemen

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 27 Februari 2021 - 05:00:00 WIB
Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Berebut Posisi Ketiga Klasemen
Kapten Barcelona Lionel Messi berusaha menembus pertahanan Sevilla pada Liga Spanyol di Camp Nou, Oktober lalu. (Foto: REUTERS)

SEVILLA, iNews.id - Posisi ketiga klasemen Liga Spanyol 2020/2021 diperebutkan Barcelona dan Sevilla pada pekan ke-25 di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021).

Barcelona saat ini yang menjadi pemegang posisi ketiga dengan poin 50. Sementara Sevilla berada satu strip di bawahnya dengan selisih dua angka saja.

Meski posisinya berada di atas, kondisi Barcelona tak terlalu bagus. Pasalnya, mereka gagal mengalahkan Sevilla pada tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, skuat Blaugrana masih belum konsisten, karena baru memenangkan dua kemenangan dari lima laga terakhirnya. Bek Barcelona Jordi Alba sadar timnya wajib bermain maksimal agar bisa bersaing.

“Jika tidak bermain 100 persen, sulit bagi kami untuk menang. Hal itu merugikan kami di beberapa laga sebelumnya. Tetapi, rasanya kami sudah berbenah. Kami masih bisa memperebutkan titel,” kata Alba dikutip Football Espana.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2