Prediksi Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Lini Pertahanan Bak Benteng Kokoh!

Tri Erysandi ยท Selasa, 22 November 2022 - 09:15:00 WIB
Prediksi Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Lini Pertahanan Bak Benteng Kokoh!
Prediksi skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 menarik diulas. Skuad Garuda kemungkinan punya lini pertahanan bak benteng yang sangat kokoh. (Foto: Instagram/sahabattimnasindonesia)

JAKARTA, iNews.id - Prediksi skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 menarik diulas. Skuad Garuda kemungkinan punya lini pertahanan bak benteng yang sangat kokoh.

Piala AFF 2022 sebentar lagi bakal menghibur pencinta sepak bola Asia Tenggara. Ajang ini dimulai dari 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

Timnas Indonesia berpotensi akan diperkuat oleh dua pemain keturunan yang baru selesai dinaturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Mereka akan membuat lini pertahanan Garuda semakin solid.

Pesepak bola Sandy Walsh mencium bendera merah putih usai melaksanakan sumpah menjadi WNI di Kanwil Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/11/2022). (Foto: MPI/Ilham Sigit)

Shin Tae-yong berpotensi menggunakan formasi andalan yaitu 3-4-3. Dalam formasi ini posisi kiper diisi Nadeo Argawinata. Kemudian bek sejajar ditempati Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto dan Jordi Amat.

Sayangnya Elkan Baggot berpeluang kecil untuk masuk skuad Timnas Indonesia. Sebab agenda Gillingham FC cukup padat pada Desember 2022 hingga Januari 2023.

Pada lini tengah Timnas Indonesia tidak banyak berubah yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam dan Ricky Kambuaya masih menjadi andalan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda