Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Serbia, Mampukah Brasil Menang di Lusail?

Sintia Putri Balqis ยท Kamis, 24 November 2022 - 20:56:00 WIB
Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Serbia, Mampukah Brasil Menang di Lusail?
Timnas Brasil akan melakoni laga perdana melawan Serbia di Piala Dunia 2022. (foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.idPrediksi susunan pemain Brasil vs Serbia menjelang pertandingan dini hari nanti. Pertandingan kedua tim dari Grup G Piala Dunia Qatar 2022 ini akan berlangsung di Stadion Lusail, Jumat, 25 November pukul 02.00 WIB.

Brasil merupakan salah satu tim favorit juara di Piala Dunia. Brasil juga menjadi satu-satunya tim yang selalu lolos ke putaran final sejak edisi Piala Dunia pertama 1930. Kali ini, penampilan perdana Brasil di Piala Dunia 2022 akan melawan Serbia. 

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di fase grup Piala Dunia 2018. Saat itu, Brasil berhasil mengalahkan Serbia dengan skor akhir 2-0. Duel kedua tim ini diprediksi akan berjalan sengit sejak menit awal.

Namun, Brail patut waspada dengan keangkeran Stadion Lusail. Sebab, di stadion itu Lionel Messi dkk harus takluk dari Arab Saudi dengan skor 1-2. 

Lantas, bagaimana prediksi susunan pemain dari kedua tim pada pertandingan dini hari nanti? Ini penjelasannya!

Prediksi Susunan Pemain Brazil vs Serbia

Brasil (4-3-3)

Pelatih: Tite

Prediksi Susunan Pemain: Alisson Becker; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Lucas Paquetá, Casemiro, Fred; Raphinha, Richarlison, Neymar.

Serbia (3-4-1-2)

Pelatih: Dragan Stojkovic

Prediksi Susunan Pemain: Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Stefan Mitrovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic; Dusan Tadic; Luka Jovic, Dusan Vlahovic.

Itulah prediksi susunan pemain Brasil vs Serbia yang akan bertanding dini hari nanti. Kedua tim ini akan adu kemampuan di lapangan Piala Dunia. Akankah Brasil mempertahankan dominasinya atas Serbia? Atau sebaliknya terjadi kejutan Serbia mengalahkan Brasil?

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda