Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-16: Nabil Asyura Andalan Lini Serang

Basudiwa Supraja ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:06:00 WIB
Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-16: Nabil Asyura Andalan Lini Serang
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022 menarik diulas. Kedua tim bersua pada laga semifinal di Stadion Maguwoharjo, Rabu 10/8/2022 (Foto: PSSI)

SLEMAN, iNews.id - Prediksi susunan pemain Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022 menarik diulas. Kedua tim bersua pada laga semifinal di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/8/2022).

Pelatih Indonesia Bima Sakti sebelumnya menerapkan formasi 4-4-2 kala berjumpa dengan Vietnam di partai akhir babak penyisihan grup. Strategi tersebut diyakini tidak akan jauh berubah di momen kali ini.

Muhammad Nabil Asyura kemungkinan besar kembali diletakkan di lini depan oleh Bima Sakti. Adapun kondisi Arkhan Kaka Putra diketahui mulai membaik meski sebelumnya sempat mengalami cedera betis kala berjumpa melawan Vietnam. Dirinya diharapkan mampu mengisi kembali lini serang bersama Nabil.

Pelatih Singapura, Angel Toledano Flores akui timnya kalah dari segala aspek usai dibantai Indonesia 0-9 di Piala AFF U-16 2022, Rabu (3/8/2022) malam. (Foto: ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Kemudian Andrika Fathir Rachman tampaknya akan mengisi kembali posisi penjaga gawang. Dia masih menjadi kiper andalan Bima Sakti yang belum tergantikan sejak tampil di awal kompetisi tersebut.

Selanjutnya di lini pertahanan Bima bisa kembali menurunkan Rizdjar Nurviat Subagja, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky Pramana, dan Habil Abdillah. Keempat pemain tersebut bisa menjadi tembok kokoh Skuad Garuda nantinya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda