Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia: Bagus Kahfi Target Man?

Ramdani Bur ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:43:00 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia: Bagus Kahfi Target Man?
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia menarik untuk dibahas. Bagus Kahfi diprediksi jadi target man. (Foto: PSSI)

DUSHANBE, iNews.id - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia menarik untuk dibahas. Bagus Kahfi diprediksi jadi target man.

Pelatih Garuda Muda Shin Tae-yong diprediksi memakai formasi 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Muhammad Riyandi.

Pemain yang menyandang kiper utama Timnas senior Indonesia ini dalam kondisi prima karena diistirahatkan dalam dua uji coba terakhir yang dijalani Timnas Indonesia U-23 melawan Tajikistan dan Nepal.

Bendera Merah Putih diizinkan berkibar saat Timnas Indonesia U-23 Vs Australia pada Kualfikasi Piala Asia U-23 2022 Grup G, Selasa (26/10/2021) malam WIB. (Foto: PSSI)

Kemudian, untuk empat bek sejajar diisi Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan. Kolaborasi ini sudah teruji saat Timnas Indonesia U-23 mengalahkan tuan rumah Tajikistan dalam laga uji coba dengan skor 2-1 pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Untuk posisi gelandang double pivot diisi Beckham Putra dan Rachmat Irianto. Kolaborasi ini diprediksi bakal mematikan. Sebab, keduanya sudah menjadi andalan di klub masing-masing yang mentas di Liga 1 2021/2022.

Lanjut ke posisi winger ada Witan Sulaeman yang didampingi Ramai Rumakiek di sisi sebelahnya. Untuk posisi second striker ada Hanis Saghara yang mendukung penyerang tunggal, Amiruddin Bagus Kahfi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: