Presiden AC Milan Sebut Indonesia sebagai Target Pasar Mereka
MILAN, iNews.id – Presiden AC Milan Paolo Scaroni menyebut Indonesia sebagai target pasar global mereka. Untuk itu, pihaknya akan melakukan sejumlah langkah agar sasaran itu tercapai.
"Milan adalah merek global, kami memiliki lebih banyak penggemar daripada klub Italia lainnya dan kami berada di lima besar Eropa berdasarkan itu, bahkan jika kami belum pernah menang untuk beberapa waktu,” tuturnya kepada Olympialex.
“Di Indonesia, misalnya, kami memiliki lima juta penggemar. Kami harus melakukannya dengan baik di sisi olahraga, tetapi tantangan sebenarnya adalah membuat penggemar baru di tempat-tempat seperti Cina, Indonesia dan Pakistan,” ucapnya.
Sparoni mengatakan Milan memiliki pusat di Chad, Mali, Pakistan, tempat-tempat di mana mereka mengirim pelatih untuk melatih kaum muda.
“Jika kami ingin memenangkan jutaan penggemar, yang harus Anda lakukan adalah bermain di waktu yang kompatibel dengan zona waktu mereka. Pertandingan dimenangkan oleh pemain dan pelatih, piala dimenangkan oleh seluruh klub, termasuk manajemen,” ucapnya.