Presiden Barcelona Pastikan Lionel Messi Jadi Rekan Setim Sergio Ramos

Rivan Nasri Rachman · Minggu, 08 Agustus 2021 - 06:12:00 WIB
Presiden Barcelona Pastikan Lionel Messi Jadi Rekan Setim Sergio Ramos
Presiden Barcelona Joan Laporta memastikan Lionel Messi akan gabung PSG. Di sana La Pulga akan menjadi rekans setim mantan rivalnya, Sergio Ramos. (Foto: metro.co.uk)

BARCELONA, iNews.id – Presiden Barcelona Joan Laporta memastikan Lionel Messi akan gabung Paris Saint-Germain (PSG). Di sana La Pulga akan menjadi rekans setim mantan rivalnya, Sergio Ramos.

Hal tersebut disampaikan Laporta saat dirinya melakukan pertemuan dengan Presiden Real Madrid dan Juventus. Dia bertemu Florentino Perez dan Andrea Agnelli terkait masalah Liga Super Eropa.

Dalam pertemuan itulah Laporta membocorkan terkait masa depan Messi. Sejauh ini Messi memang diisukan akan segera bergabung dengan PSG usai dirinya tak bisa kembali ke Blaugrana.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos (kanan) merangkul ikon Barcelona Lionel Messi pada salah satu laga el clasico. (Foto: Twitter @BarcaUniversal)

Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari pihak PSG atau Messi yang mengonfirmasinya secara langsung. Namun kini Laporta memperjelas semuanya.

“Messi akan pergi ke PSG. Saya jelas lebih senang jika dia bertahan bersama kami (di Barcelona), namun itu adalah hal yang mustahil,” ucap Laporta di video yang berhasil dikutip Football Italia, Minggu (8/8/2021).

Dengan demikian transfer Messi ke PSG hanya tinggal menunggu waktu. Laporta pun mengaku sangat menyayangkan kepergian peraih Ballon d'Or enam kali itu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: