Presiden Klub Raksasa Brasil Percaya Diri Bisa Datangkan Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 08:20:00 WIB
Presiden Klub Raksasa Brasil Percaya Diri Bisa Datangkan Cristiano Ronaldo
Presiden klub raksasa Brasil Corinthians, Duilio Monteiro Alves percaya diri bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

SAO PAULO, iNews.id – Presiden klub raksasa Brasil Corinthians, Duilio Monteiro Alves percaya diri bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sebab dia percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Ronaldo memang dispekulasikan hengkang dari Manchester United. Kabarnya striker 37 tahun itu sudah tidak betah di klub karena tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Bahkan, Ronaldo sempat absen dalam beberapa pertandingan pramusim 2022/2023. Sekembalinya ke klub, dia justru sempat beradu mulut dengan pelatih, Erik Ten Hag.

CR7 juga pulang lebih dulu ketika Manchester United ditahan imbang Rayo Vallecano (1-1) dalam sebuah laga uji coba, Minggu (31/7/2022) lalu.

Kini, teka-teki nasib Ronaldo pun masih belum bisa dipastikan kejelasannya. Melihat situasi itu, Duilio mengatakan dirinya tengah memantau striker asal Portugal tersebut. Menurutnya, bukan tidak mungkin Corinthians bisa mendapatkan tanda tangan Ronaldo.

“Memang benar, saya bermimpi besar (mendapatkan Ronaldo). Ini Corinthians!,” kata Duilio dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/8/2022).

“Bukankah Willian dan Renato Augusto ada di sini? Dalam sepak bola semuanya mungkin dan saya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk Corinthians,” sambungnya memberikan dua contoh eks pemain Eropa yang bergabung dengan Corinthians.

Jika Ronaldo benar berubah haluan dan pindah ke Corinthians, dia akan bergabung dengan salah satu Raksasa Amerika Selatan.

Sejauh ini, Corinthians merupakan salah satu klub tersukses di Brasil. Klub berjuluk The Timao itu diketahui sudah mengumpulkan total 16 gelar, dengan dua diantaranya adalah Piala Dunia Antarklub (2000, dan 2012).

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda