Presiden Real Madrid Kirim Pesan Nyelekit untuk Kylian Mbappe: Pria Malang, Dia Pasti Menyesal

Ilham Sigit ยท Senin, 20 Juni 2022 - 13:00:00 WIB
Presiden Real Madrid Kirim Pesan Nyelekit untuk Kylian Mbappe: Pria Malang, Dia Pasti Menyesal
Presiden Real Madrid Kirim Pesan Nyelekit untuk Kylian Mbappe.(Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id - Presiden Real Madrid kirim pesan nyelekit untuk Kylian Mbappe. Dia menyebut bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu pria malang yang menyesal menolak Los Blancos.

Berita Mbappe pindah ke Real Madrid memang santer terdengar di bursa transfer musim panas ini. Bahkan kedua belah pihak disebut telah mencapai kata sepakat dan kepindahan sang megabintang tinggal menghitung hari.

Tapi pesepak bola yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu tiba-tiba memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Les Parisiens yang sebelumnya bakal habis pada Juni 2022. Dia tetap berada di Parc des Princess selama tiga tahun mendatang.

Striker PSG, Kylian Mbappe hendak melepaskan tembakan ke gawang Strasbourg dalam laga Liga Prancis 2021/2022 di Stadion de la Meinau, Sabtu (30/4/2022). (Foto: REUTERS)

Florentino Perez murka dengan keputusan Mbappe yang menolak Real Madrid. Dia yakin mantan pemain AS Monaco itu menyesal sudah mengabaikan klub sebesar Los Blancos.

"Pria malang, Mbappe pasti menyesal," ujar Perez kepada Madridista yang dikutip dari Twitter Bleacher Report.

Sebelumnya Perez juga menyinggung kontroversi yang menyelimuti perpanjangan kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut. Dia menuding Presiden Prancis Emmanuel Macron ikut terlibat membujuk Mbappe agar mau memperpanjang kontrak di Paris.

“Macron menghubungi Mbappe, itu tidak masuk akal, lalu PSG menawarinya untuk menjadi pemimpin proyek,” kata Perez kepada El-Chiringuito TV sebagaimana dikabarkan jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda