Profil dan Biodata Dimas Drajad, Prajurit TNI yang Menjelma Jadi Bomber Tajam Indonesia

Sintia Putri Balqis ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 07:38:00 WIB
Profil dan Biodata Dimas Drajad, Prajurit TNI yang Menjelma Jadi Bomber Tajam Indonesia
Profil dan biodata Dimas Drajad, sang penyerang Timnas Indonesia dari Gresik ini banyak dicari belakangan ini. (foto: PSSI).

JAKARTA, iNews.id – Profil dan biodata Dimas Drajad, sang penyerang Timnas Indonesia dari Gresik ini banyak dicari belakangan ini. Dia merupakan striker tajam Timnas Indonesia yang menjadi sorotan.

Dimas Drajad, penyerang Tim Nasional Indonesia memiliki kepiawaian dalam memainkan sang bundar di lapangan. Namanya juga menjadi sorotan setelah mengantarkan Tim Nasional Indonesia menjadi pemenang di FIFA Matchday saat melawan Curacao. Lantas siapa sosok Dimas Drajad? Simak informasinya!

Profil dan Biodata Dimas Drajad

Muhammad Dimas Drajad atau yang lebih dikenal dengan nama Dimas Drajad, pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain di posisi penyerang untuk Persikabo dan juga Tim Nasional Indonesia.

Sang penyerang Timnas Indonesia ini lahir di Gresik pada 30 Maret 1997. Menariknya, ayah Dimas Drajad adalah mantan pemain timnas PSSI Primavera, (Alm) Muhammad Sulkan. Adiknya, Ahmad Wahyudi, juga berprofesi sebagai pesepak bola profesional. 

Terlihat bahwa darah sepak bola memang sudah tergariskan di keluarga ini. Hal menarik lainnya dari Dimas, ternyata Dimas melakoni profesi sebagai seorang anggota TNI berpangkat Sertu. Dimas diketahui berdinas di POMDAM V Brawijaya, Jawa Timur.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda