Proses Naturalisasi Sandy Walsh hingga Jordi Amat Segera Tuntas, Siap Tampil di Piala Asia

Tino Satrio ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:24:00 WIB
Proses Naturalisasi Sandy Walsh hingga Jordi Amat Segera Tuntas, Siap Tampil di Piala Asia
Proses naturalisasi keempat pemain yang diminta Shin Tae-yong segera rampung. Empat pemain itu diharapkan bisa tampil di Piala Asia 2023, salah satunya Sandy Walsh. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id- Exco PSSI, Hasani Abdulgani memberikan kabar baik perihal proses naturalisasi keempat pemain yang diminta Shin Tae-yong. Dia menyebut proses naturalisasi tak lama lagi rampung agar bisa tampil di Piala Asia 2023.

Empat emain yang dimaksud adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmagoen. Hasani mengabarkan langsung proses yang tengah dijalankannya itu di Instagram pribadinya (@hasaniabdulgani), Sabtu (15/1/2022).

Menurut Hasani, PSSI terus mengejar agar proses keempat nama tersebut bisa rampung dalam waktu dekat. Dokumen Jordi dan Sandy pun sedang diurus melalui agen PSSI yang bera di Eropa.

"Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen di Eropa kepada PSSI (saat ini lagi diproses tim legal). Mudah-mudahan minggu depan ada kabar, komplet atau masih perlu tambahan," tulis Hasani di Instagramnya pribadinya, dilihat Sabtu (14/1/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: