PSG Dapat Amunisi Baru, Gelandang Spanyol Fabian Ruiz Resmi Jadi Rekan Messi

Cikal Bintang Raissatria ยท Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:07:00 WIB
PSG Dapat Amunisi Baru, Gelandang Spanyol Fabian Ruiz Resmi Jadi Rekan Messi
PSG secara resmi mengumumkan kedatangan gelandang asal Spanyol, Fabian Ruiz. Ruiz mendapatkan kontrak panjang hingga 2027. (foto: PSG)

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi mengumumkan kedatangan gelandang asal Spanyol, Fabian Ruiz. Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari Napoli dan mendapatkan kontrak panjang hingga 2027.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan penandatanganan Fabian Ruiz untuk lima musim ke depan. Gelandang internasional Spanyol itu dikaitkan dengan klub Paris hingga 30 Juni 2027,” tulis PSG dilansir dari situs resminya, Rabu (31/8/2022).

Menurut laporan jurnalis olahraga dan pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, Rabu (31/8/2022), Ruiz didatangkan dengan mahar 21 juta euro (Rp312 miliar). Selain itu, ada juga pembayaran solidaritas untuk Ruiz.

“Resmi, selesai. Fabián Ruiz bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak permanen dari Napoli, biaya €21.5m (Rp 312 miliar) ditambah pembayaran solidaritas,” tulis Romano dalam akun twitternya (@FabrizioRomano), Rabu (31/8/2022).

Ruiz nantinya akan diplot sebagai gelandang tengah Les Parisiens -julukan PSG. Dengan bergabungnya Ruiz, lini tengah pasukan Christophe Galtier bertambah ‘gemuk’ mengingat sudah ada beberapa pemain, termasuk penggawa baru Vitinha.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda