PSG Gagal Juara Liga Champions, Ander Herrera: Ini Tak Adil

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 24 Agustus 2020 - 05:24:00 WIB
PSG Gagal Juara Liga Champions, Ander Herrera: Ini Tak Adil
Gelandang PSG Ander Herrera (kiri) berbincang dengan rekan-rekannya pada final Liga Champions kontra Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. (Foto: UEFA)

LISBON, iNews.id – Mimpi Paris Saint-Germain (PSG) untuk memenangkan Liga Champions harus ditunda lebih lama. Kesempatan itu gagal diraih usai Les Parisiens kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada final di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Gelandang PSG Ander Herrera menyayangkan hal tersebut. Padahal, menurutnya timnya sudah tampil bagus.

PSG harus kalah akibat tandukan Kongsley Coman pada menit ke-59. Les Parisiens bukannya tanpa peluang. Mereka memiliki sejumlah kesempatan untuk mencetak gol. Namun, akhirnya mereka gagal mencetak gol

Sementara Bayern sukses memaksimalkan peluang. Herrera merasa hal itu sedikit tidak adil untuk timnya yang sudah bekerja keras.

“Saya rasa kami sudah melakukan segalanya untuk menang. Kami mendapat lima atau enam peluang, dan mereka hanya punya dua atau tiga. Tetapi, mereka berhasil mencetak gol di babak kedua,” kata Herrera di laman resmi UEFA.

“Saya merasa tidak enak kepada seluruh anggota tim. Karena kami semua tahu betapa pentingnya titel ini bagi klub serta penggemarnya,” ujarnya.

Musim ini PSG sebenarnya sudah mengoleksi sejumlah gelar, yakni Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue dan juga Trophee des Champions. Herrera menyayangkan timnya harus kalah di babak final Liga Champions.

“Kami harus memikirkan lagi hal yang sudah diciptakan pada musim ini. Tim ini sudah menciptakan atmosfer bagus dan memenangkan empat gelar. Sayang, kami kalah di babak final Liga Champions,” tutur Herrera.

Editor : Abdul Haris

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda