PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino, Christophe Galtier Segera Pimpin Messi Cs

maulana yusuf ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 18:04:00 WIB
PSG Resmi Pecat Mauricio Pochettino, Christophe Galtier Segera Pimpin Messi Cs
Paris Saint-Germain (PSG) resmi memecat Mauricio Pochettino. Pochettino akan digantikan pelatih baru Christophe Galtier. (Foto: Reuters)

PARIS, iNews.id- Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) resmi memecat Mauricio Pochettino. Pochettino akan digantikan pelatih baru Christophe Galtier.

Pemecatan pelatih asal Argentina itu diumumkan oleh Les Parisiens -julukan PSG- di laman resminya, Selasa (5/7/2022). Pemecetan tak lepas dari hasil buruk di Liga Champions musim lalu.

“Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Mauricio Pochettino telah mengakhiri perannya di klub,” bunyi pernyataan resmi PSG.

Mauricio Pochettino telah menjalani karirnya selama dua tahun di PSG. Pria berusia 50 tahun itu bergabung dengan Les Parisien pada Januari 2021 lalu.

Dalam perjalanan karirnya di PSG, mantan kapten Rouge & Bleus itu telah memimpin 84 pertandingan kompetitif. Perannya di klub raksasa asal Kota Paris itu cukup penting.

Di mana, di bawah masa jabatannya, Paris Saint-Germain memenangkan Trophée des Champions pada 2020 dan Coupe de France 2020-2021. Selain itu, juga gelar bersejarah ke-10 Liga Prancis 2021-2022 pada April lalu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda