PSIS Gelar Uji Coba Lawan PSM Makassar, Siap Jajal Taisei Marukawa dan Carlos Fortes?

Cikal Bintang ยท Kamis, 26 Mei 2022 - 14:23:00 WIB
PSIS Gelar Uji Coba Lawan PSM Makassar, Siap Jajal Taisei Marukawa dan Carlos Fortes?
PSIS Semarang lansgung bergerak cepat usai Liga 1 berakhir. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mendatangkan dua pemain anyar sekaligus. (Foto: Situs PSIS)

SEMARANG, iNews.idPSIS Semarang terus menggenjot persiapan menjelang Liga 1 2022/2023. Terdekat, mereka kemungkinan besar akan membawa empat pemain barunya saat melakoni laga uji coba pramusim melawan PSM Makassar.

Sebagaimana diketahui, PSIS Semarang berhasil merekrut empat nama asing untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Empat nama tersebut adalah Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Jonathan Cantilana, dan Alie Sesay.

Keempatnya diharapkan bisa memperkuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Pasalnya, meski berhasil bersaing di zona 10 besar pada musim lalu, PSIS Semarang masih belum puas dengan finis di peringkat ketujuh.

Untuk itu berbagai persiapan dilakukan mulai dari merekrut pemain hingga menjalani laga uji coba. Terdekat, mereka akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (28/5/2022) mendatang.

Pada laga tersebut, asisten pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal mengisyaratkan PSIS akan membawa empat pemain barunya. Jika benar, Taisei dan Fortes akan menjadi sorotan lebih karena tampil gemilang musim lalu. Taisei sukses menjadi pemain terbaik Liga 1 2021/2022, sementara Fortes pencetak gol terbaik. Namun, Achmad belum bisa memastikan Taisei, Fortes, dan dua pemain baru lainnya bakal tampil pada laga tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: