PSS Sleman Rekrut 8 Pemain Baru, Dirut Klub: Hadiah untuk Para Fans

Abdul Haris ยท Selasa, 02 Maret 2021 - 18:00:00 WIB
PSS Sleman Rekrut 8 Pemain Baru, Dirut Klub: Hadiah untuk Para Fans
Marco Gracia Paulo, direktur utama PT Putra Sleman Sembada yang membawahi PSS Sleman. (Foto: pssleman.id)

SLEMAN, iNews.id – Jelang bergulirnya Piala Menpora 2021, PSS Sleman bikin heboh karena belanja pemain dengan jor-joran.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Super Elang Jawa itu memboyong delapan pemain baru, yakni Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

Marco Gracia Paulo, direktur utama PT Putra Sleman Sembada yang membawahi klub tersebut mengatakan perekrutan ini memang sesuai yang ditargetkan.

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90% skuat PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Marco, dikutip situs resmi klub, Selasa (2/3/2021).

Sang bos menyebut, perekrutan jor-joran ini merupakan hadiah yang disiapkan untuk Sleman Fans. Ini juga menjadi bukti kalau klub yang berdiri pada 1976 itu mampu berkembang lebih dari yang masyarakat nilai.

“Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru. Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kita biasa-biasa saja. Kita mau tunjukkan PSS bisa dan memang luar biasa,” ucap Marco.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2