PSSI Diserang karena Sebut JIS Belum Layak: Itu Mengada-ada

Andri Bagus Syaeful ยท Sabtu, 10 September 2022 - 07:37:00 WIB
PSSI Diserang karena Sebut JIS Belum Layak: Itu Mengada-ada
PSSI membuat ramai jagad sepak bola Indonesia dengan menyebut Jakarta International Stadium (JIS) belum layak mengelar laga FIFA Matchday.

JAKARTA, iNews.id- PSSI membuat ramai jagad sepak bola Indonesia dengan menyebut Jakarta International Stadium (JIS) belum layak mengelar laga FIFA Matchday. Koordinator Save Our Soccer Akmal Marhali memberikan kritikan keras kepada PSSI.

Akmal Marhali mengatakan JIS merupakan stadion berstandar FIFA. Sebab, berbagai infrastrukturnya pastinya sesuai dengan standar agar bisa digunakan berbagai ajang internasional.

"PSSI ini menggada-ngada. JIS adalah stadion berstandar FIFA yang cukup layak menggelar laga internasional," ucap Akmal Marhali kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (9/9/2022).

Menurutnya, JIS sebenarnya tidak masuk rencana PSSI untuk menggelar FIFA matchday antara Timnas Indonesia melawan Curacao. Meskipun, sebelumnya PSSI menyebutkan JIS untuk laga itu pada 27 September 2022.

"Intinya PSSI saja tidak ingin menggunakan JIS. Mungkin itu sebagai alasan lain karena mahalnya biaya sewa JIS," ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda