Rahmad Darmawan Dicoret Madura United dari Kursi Kepelatihan

Cikal Bintang ยท Selasa, 09 November 2021 - 08:58:00 WIB
Rahmad Darmawan Dicoret Madura United dari Kursi Kepelatihan
Rahmad Darmawan dicoret Madura United dari kursi kepelatihan. Performa melempem yang ditunjukkan Laskar Sappeh Kerrab musim ini jadi penyebab. (Foto: Media LIB)

MADURA, iNews.idRahmad Darmawan dicoret Madura United dari kursi kepelatihan. Performa melempem yang ditunjukkan Laskar Sappeh Kerrab musim ini jadi penyebab.

Saat ini Madura United terdampar di posisi ke-14 klasemen dengan nilai 11. Mereka baru memetik dua kemenangan dari 11 laga yang sudah digelar.

Terakhir Madura United kalah 1-2 dari Persita Tangerang, Sabtu (6/11/2021). Akibatnya sejumlah suporter mendatangi kantor klub di Pamekasan, sehari kemudian.

Mereka menuntut Rahmad Darmawan segera dipecat. Keinginan para suporter Laskar Sappeh Kerrab akhirnya terpenuhi. Hal itu disampaikan langsung sang juru taktik saat dikonfirmasi tim MPI.

“Walaikumsalam wr.wb. Betul (soal kabar pemecatannya),” ucap RD, Selasa (9/11/2021).

“Kemarin (pihak klub Madura United) sudah bertemu dengan saya dan melakukan diskusi, saya langsung bertemu dengan pak Presiden Klub (Aqsanul Qosasi),” sambungnya.

Lebih lanjut, RD mengatakan belum memikirikan mengenai rencana ke depannya usai dipecat. Dia masih belum tahu klub mana lagi yang akan jadi pelabuhan karier selanjutnya.

“Liat nanti (untuk rencana ke depannya),” tambahnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda