Ramdani Lestaluhu Akhiri Kontrak dengan Persija Lebih Cepat: Terima Kasih Semua!

rio eristiawan · Minggu, 08 Mei 2022 - 19:08:00 WIB
Ramdani Lestaluhu Akhiri Kontrak dengan Persija Lebih Cepat: Terima Kasih Semua!
Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta lebih cepat. Pemain berusia 30 tahun itu pun mengirimkan pesan perpisahan.(Foto: Instagram@persijajkt)

JAKARTA, iNews.id- Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta lebih cepat. Pemain berusia 30 tahun itu pun mengirimkan pesan perpisahan kepada Macan Kemayoran  -julukan Persija Jakarta.

Ramdani memulai karir sepak bola di Liga Indonesia bersama Persija Jakarta pada 2007-2012. Namun di musim berikutnya, ia memutuskan untuk meninggalkan Macan Kemayoran untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

Kebersamaan Ramdani bersama Laskar Wong Kito‎ -julukan Sriwijaya FC- hanya berlangsung satu musim tepatnya pada 2012-2013. Ia pun memilih kembali ke klub yang membesarkan namanya dan berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 pada 2018.

Namun seusai membawa Macan Kemayoran menjadi juara, performanya menurun dan kalah bersaing dengan pemain seperti Braid Fatari, Rohit Chand, dan Adrianus Dwiki. Ia pun harus pergi dari Persija pada pertengahan musim Liga 1 2021-2022 ke PSS Sleman dengan status pinjaman.

Seusai bermain bersama PSS Sleman, Ramdani secara resmi mengumumkan bukan lagi bagian dari Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023. Hal itu pun disampakaya melalui unggahan Instagram pribadinya, @ramdanilestaluhu.

Dalam unggahan tersebut Ramdani mengenang kembali perjalanan awalnya bersama Persija. Ia pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari klub asal Ibu Kota Jakarta.

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi berapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuanganku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada untuk selamanya," tulis Ramdani dilansir dari Instagramnya, Minggu (8/5/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: