RANS Nusantara Diperkuat Ronaldinho, Rahmad Darmawan Siapkan Skema Khusus

Andri Bagus Syaeful ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:16:00 WIB
RANS Nusantara Diperkuat Ronaldinho, Rahmad Darmawan Siapkan Skema Khusus
Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (RD) senang mantan bintang dunia Ronaldinho akan bermain dengan klubnya di Trofeo di Malang. (foto: MPI).

MALANG, iNews.id- Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (RD) senang mantan bintang dunia Ronaldinho akan bermain dengan klubnya di Trofeo. RD mengaku menyiapkan formasi khusus untuk Ronaldinho.

Ronaldinho akan tampil dalam trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo itu akan melibatkan Arema FC dan Persik Kediri. Ajang itu menjadi kesempatan berharga untuk ketiga tim itu dapat bermain bersama mantan bintang dunia tersebut.

RD mengatakan akan memberikan keistimewaan Ronaldinho untuk memilih bermain di posisi mana saja bersama RANS Nusantara FC. Jadi, RD belum tahu Ronaldinho bermain di posisi mana.

"Ronaldinho bintang dunia, kami memberikan keistimewaan untuk posisi," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Sabtu (25/6/2022).

Mantan pelatih Persija itu sebenarnya mengetahui posisi yang cukup identik dengan Ronaldinho. Hal itu saat RD menyaksikan Ronaldinho bermain bersama tim-timnya terdahulu.

"Setahu saya dalam skema Timnas (Brasil) dan beberapa tim Ronaldinho bermain, posisi dia berada di belakang penyerang atau nomor 10," ucapnya.

Rahmad Darmawan pun berharap Ronaldinho bisa menampilkan kualitas yang dimiliki dalam laga nanti. Pasalnya, hal itu agar para pemainnya bisa mendapatkan pengalaman berharga.

"Saya senang jika dia benar-benar bermain, apalagi tidak hanya 10 menit, tetapi mainnya mungkin minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu hal berbeda tim kami dan pengalaman buat saya," ucapnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda