Raphinha Resmi Gabung Barcelona, Talenta Brazil Ingin Tiru Jejak Ronaldinho

Cikal Bintang Raissatria ยท Sabtu, 16 Juli 2022 - 05:38:00 WIB
Raphinha Resmi Gabung Barcelona, Talenta Brazil Ingin Tiru Jejak Ronaldinho
Raphinha resmi menjadi rekrutan anyar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dia ingin meniru jejak Ronaldinho. (foto: Barcelona).

BARCELONA, iNews.id- Raphinha resmi menjadi rekrutan anyar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku terinspirasi dari sang penyihir Brasil Ronaldinho.

Raphinha resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada Jumat (15/7/2022) kemarin. Dia ditebus oleh tim berjuluk Blaugrana itu dari Leeds United dan diikat kontrak hingga tahun 2027.

Tidak diketahui pasti berapa biaya yang ditebus Barcelona untuk memboyong legiun asal Brasil itu. Namun diyakini Raphinha bergabung dengan mahar 60 juta euro (Rp905 miliar) plus add ons.

Setelah resmi diperkenalkan, Raphinha mengatakan kalau sosok Ronaldinho menjadi salah satu sosok yang menginspirasi untuk pindah ke Barcelona. Eks pemain Leeds itu mengaku sudah mengidolakan legenda Brasil itu sedari kecil.

“Saya mulai menonton Barcelona ketika Ronaldinho datang ke sini,” kata Raphinha, dikutip dari Football Espana, Sabtu (16/7/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda