Liga Spanyol

Real Madrid Bantai Alaves, Eden Hazard Buka Puasa Gol

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 24 Januari 2021 - 04:50:00 WIB
Real Madrid Bantai Alaves, Eden Hazard Buka Puasa Gol
Real Madrid membantai Alaves 4-1 pada jornada ke-19 Liga Spanyol di Estadio Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Eden Hazard sumbang satu gol. Foto: Twitter

VITORIA-GASTEIZ, iNews.id - Real Madrid membantai Deportivo Alaves 4-1 pada jornada ke-19 Liga Spanyol di Estadio Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Eden Hazard mengakhiri paceklik dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Alaves berusaha menekan ketika laga dimulai. Mereka membuka peluang saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Namun, tandukan Joselu melambung dari mistar gawang.

Madrid membuka keran golnya pada menit ke-15. Menerima umpan dari sepak pojok Toni Kroos, Casemiro mencetak gol dengan tandukannya dan membawa Madrid unggul.

Pasukan Los Blancos kemudian nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-27. Eden hazard menampilkan kemampuan individunya yang apik dan menembus pertahanan Alaves. Tetapi, tendangannya belum menemui sasaran.

Baru pada menit ke-41, Madrid sukses menambah keunggulannya. Kali ini, Karim Benzema yang sukses menjebol gawang Alaves, setelah meneruskan umpan Hazard.

Tim tamu memperlebar jarak pada menit ke-45. Akhirnya Hazard sukses mengoyak gawang Alaves. Setelah mendapat umpan kiriman Kroos. Itu merupakan gol pertama Hazard di Liga Spanyol setelah terakhir menyarangkan bola pada Oktober 2020.

Keunggulan 3-0 Madrid bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2