Liga Champions

Real Madrid Perkasa, Zinedine Zidane Bocorkan Kelemahan Liverpool

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 07 April 2021 - 08:00:00 WIB
Real Madrid Perkasa, Zinedine Zidane Bocorkan Kelemahan Liverpool
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membocorkan kelemahan Liverpool usai menang 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions,Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. (Foto: UEFA)

MADRID, iNews.id - Real Madrid tampil perkasa dan menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane membocrkan kelemahan tim tamu usai laga.

Bermain di Alfredo Di Stefano, tiga gol kemenangan Madrid dicetak Vinicius Junior pada menit ke-27 dan 65, serta Marco Asensio (36). Sementara Liverpool sempat memperkecil kedudukan melalui aksi Mohamed Salah (51).

Zidane menilai timnya sanggup memaksimalkan celah yang dibuat Liverpool di sisi sayap. Hal tersebut yang membuat Asensio dan kawan-kawan leluasa merangsek ke area pertahanan lawan.

“Rasanya menyenangkan dan saya sangat bangga. Kami bermain dengan baik, meski sempat mengalami kesulitan pada awal babak kedua,” kata Zidane di laman resmi UEFA.

“Kami tahu jika bisa menyerang dari sisi sayap. Sebab bek mereka bermain menyerang. Segalanya berjalan lancar bagi kami. Kualitas Toni Kroos sangat tampak dan kecepatan Vinicius bisa dilihat sendiri,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2